Struktur Yayasan

666
NAMA PIMPINAN - JABATAN

Artikel dalam proses artikel dalam proses Artikel dalam proses artikel dalam proses Artikel dalam proses artikel dalam proses

NAMA PIMPINAN - JABATAN

Artikel dalam proses artikel dalam proses Artikel dalam proses artikel dalam proses Artikel dalam proses artikel dalam proses

STRUKTUR YAYASAN

Keterangan Bagan

Jabatan ini memimpin pelaksanaan urusan penataan organisasi, tata laksana, assesmen, pengangkatan, kepangkatan, disiplin, regulasi peraturan,pelayanan administrasi kepegawaian

  1. Ketua mempunyai tugas memimpin penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran penelitian terapan, pengabdian pada masyarakat dan pembinaan sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi serta hubungan dengan lingkungan.
  2. Memfasilitasi pengiriman fasilitas dan infrastruktur layanan masyarakat yang mudah diakses dan digunakan oleh komunitas pengguna
  3. Mengembangkan, menerapkan, dan mengevaluasi program peningkatan kualitas yang berkelanjutan untuk pengembangan, pengembangan dan jaringan layanan masyarakat.
  4. Melakukan penilaian dan konsolidasi untuk meningkatkan relevansi, keberlanjutan, dan akuntabilitas
  5. Melaksanakan program kemitraan dan memperkuat peran UKM dan pemerintah daerah kecil dan menengah
  1. Menyusun program kerja dan mempersiapkan penelitian kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat
  2. Mengkoordinasi, memantau dan mengevaluasi kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan dosen dan mahasiswa.
  3. Membuat Laporan setiap melakukan kegiatan penelitian sesuai dengan TriDarma ke Ketua.
  1. Kontrol staf administrasi, sumber daya manusia, dan sumber uang yang dibutuhkan
  2. Membuat rencana anggaran untuk kegiatan lembaga penelitian dan kontrol.
  3. Pemantauan / evaluasi dan evaluasi pelaksanaan pengabdian masyarakat.
  1. Memajukan akademik ilmiah dilingkungan kampus melalui kegiatan pendidikan dan pengabdian masyarakat, seminar, pelatihan
  2. Mengkoordinasi kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat diselenggarakan oleh pusat penelitian
  3. Pembagian tugas dan wewenang menghadiri rapat-rapat internal dan eksternal jika Ketua berhalangan
  4. Mengkoordinasi penerbitan prosidiing/buku/jurnal yang dikeluarkan LPPM
  5. Bertanggung jawab terhadap staf dan dosen dan merencanakan rapat-rapat penting
  6. Bertanggung jawab atas pemeliharaan dan penggunaan sarana dan prasana.

Dalam pelaksanaan kegiatan bidang keuangan, administrasi umum, sumber daya manusia (SDM) dan perencanaan serta sistem informasi, menyusun dan pengawasan pelaksanaan.

  1. Mengkoordinasikan pelaksanaan pembinaan dan memfasilitasi kegiatan kemahasiswaan yang berkatan dengan pengembangan kemampuan penalaran bakat dan minat.
  2. Pembinaan mahasiswa dalam pengembangan sikap dan orientasi, serta minat dan bakat mahasiswa, dalam kegiatan seni budaya dan Olahraga.
  3. Pelaksanaan program daya penalaran mahasiwa yang sudah di programkan bersama Wakil Rektor I.
  4. Pembinaan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta bimbingan dan penyuluhan bagi mahasiswa.
  5. Pelaksanakan kerjasama dalam negeri dengan berbagai pihak dalam bidang kemahasiswaan.
  6. Pengelolaan data kegiatan kemahasiswaan dan hubungan alumni.
  1. Ketua Prodi berperan penuh dalam menerapkan kurikulum yang berstandar mutu nasional, berfungsi untuk mengembangkan sumber daya dosen dibidang informasi, operasioal pelaksanaan program studi dipimpin oleh ketua program studi. Dalam pelakasana tupoksi ketua progam studi bertanggung jawab kepada Ketua dan Waka I
  2. Mengarahkan dan mengevaluasi kegiatan akademik, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan kegiatan mahasiswa.
  3. Menetapkan kebijaksanaan peraturan prodi yang telah disetujui oleh rapat dosen
  4. Mengevaluasi kInerja dosen
  5. Memberdayakan SDM Prodi(dosen dan mahasiswa)
  6. Menjalin kerjasama yang baik dengan semua unit Universitas yang terkait, dan stakeholder terkait dalam mengembangkan dan peningkatan mutu prodi.
  7. Memimpin rapat-rapat program studi.
  1. Ketua Prodi berperan penuh dalam menerapkan kurikulum yang berstandar mutu nasional, berfungsi untuk mengembangkan sumber daya dosen dibidang informasi, operasioal pelaksanaan program studi dipimpin oleh ketua program studi. Dalam pelakasana tupoksi ketua progam studi bertanggung jawab kepada Ketua dan Waka I
  2. Mengarahkan dan mengevaluasi kegiatan akademik, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan kegiatan mahasiswa.
  3. Menetapkan kebijaksanaan peraturan prodi yang telah disetujui oleh rapat dosen
  4. Mengevaluasi kInerja dosen
  5. Memberdayakan SDM Prodi(dosen dan mahasiswa)
  6. Menjalin kerjasama yang baik dengan semua unit Universitas yang terkait, dan stakeholder terkait dalam mengembangkan dan peningkatan mutu prodi.
  7. Memimpin rapat-rapat program studi.
    1. Membantu pelaksanaan tugas pokok fungs Ketua Prodi
    2. Merancang sistem kearsipan program studi
    3. Menyusun data base prodi
    4. Menyusun dan melaporkan kegiatan program studi secara periodik
    5. Memberikan informasi pada saat Ketua prodi tidak ditempat
  1. Melaksanakan prosedur administrasi keuangan dengan ketentuan yang berlaku di kampus
  2. Menyusun dan menyiapkan laporan bulanan
  3. Memantau persediaan perlengkapan kantor dan melakukan pembelian fasilitas dan inventaris kampus.
  4. Memantau biaya pengeluaran dan membantu penyusunan anggaran.
  5. Bertanggung jawab memastikan pengelolaan jadwal dan waktu administarsi laporan gaji setiap bulanan

Membantu Kepala Administrasi

Mengajukan buku-buku terbaru sesuai dengan mata kuliah